JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah

JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah
Link : JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah

lihat juga


JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah



07 Mei 2012
Update aplikasi-aplikasi Desktop JIBAS. Perbaikan utamanya yaitu:
- Memperbaiki kompatibilitas ketika aplikasi berjalan di Linux.
- Memperbaiki kesalahan koneksi basis data di Linux ketika mengakses port selain 3306.
- Memperbaiki kesalahan "Unknown column message" di JIBAS Live Update

09 April 2012
Alhamdulillah, kami sedang menyiapkan server-server untuk Jendela Sekolah. Ada 6 buah server dengan kapasitas cukup besar supaya Jendela Sekolah diakses dengan nyaman.

29 Maret 2012
Alhamdulillah, semenjak dirilis 1 tahun 8 bulan lalu, JIBAS telah diapresiasi oleh
3001 sekolah. Jumlah tersebut adalah jumlah sekolah/lembaga yang mengunduh langsung dari situs jibas.net dan sepertinya ada banyak juga yang mendapatkan JIBAS dengan cara lain. Dan JIBAS telah hadir di setiap propinsi di Indonesia.

24 Maret 2012
Kami sedang mempersiapkan server-server untuk Jendela Sekolah. Insya Allah, Jendela Sekolah akan segera online. Mohon doa dan dukungannya. Terima kasih.

27 Februari 2012
Galeri foto Pelatihan JIBAS selengkapnya

24 Januari 2012
Rilis
JIBAS Live Update versi 2.0. Perubahan utamanya yaitu penyempurnaan algoritma dan proses Live Update, di mana aplikasi akan mengunduh dahulu file-file update nya baru kemudian mengupdate aplikasi, Fitur baru lainnya, aplikasi Live Update dapat mengunduh update berupa ZIP untuk memudahkan untuk instalasi modul baru di SISFO Sekolah JIBAS. Catatan:
JIBAS Live Update 1.x tidak bisa digunakan lagi. Segera ganti aplikasi JIBAS Live Update dengan versi 2.0


14 Januari 2012
Rilis JIBAS Road To Community 2.6. Fitur utama yang ada dalam versi 2.6 ini adalah:
- Aplikasi baru JIBAS Offline Update untuk pemutakhiran aplikasi secara Offline
- Installer Sistem Informasi Sekolah JIBAS menggunakan XAMPP versi 1.7.7
- Desain baru halaman muka Sistem Informasi Sekolah JIBAS. Sekolah dapat menampilkan logo dan identitasnya di halaman muka ini.
- Sistem Informasi Keuangan dapat menangani pembayaran yang terpotong Diskon
Informasi lengkap mengenai fitur baru, penyempurnaan dan perbaikan di versi 2.6 ini dapat dilihat di bagian Apa Yang Baru?
Silahkan update menggunakan JIBAS LiveUpdate atau JIBAS Offline Update.

14 Januari 2012
Di Sistem Informasi Sekolah JIBAS 2.6, ada penambahan rekening diskon untuk Jenis Penerimaan Iuran Wajib Siswa dan Calon Siswa.
Pengguna yang telah menggunakan versi sebalumnya harus mengisikan terlebih dahulu kode rekening diskon yang digunakan untuk iuran wajib siswa dan calon sisw
Penjelasan singkatnya dapat dilihat di FAQ Rekening Diskon untuk Transaksi Keuangan

14 Januari 2012
Di Sistem Informasi Sekolah JIBAS 2.6, kertas untuk mencetak kuitansi penerimaan/pengeluaran menggunakan ukuran 1/4 kertas Legal (8.5" x 14"). Sehingga sekolah dapat menghemat penggunaan kertas untuk cetak kuitansi.
Penjelasan singkatnya dapat dilihat di FAQ Setting Ukuran Kertas untuk Cetak Kuitansi


07 Januari 2012
Jadwal release Sistem Informasi Sekolah JIBAS versi 2.6 tanggal 14 Januari 2012. Di versi 2.6 ini, hak cipta JIBAS sepenuhnya milik Yayasan Indonesia Membaca.

Fitur baru yang ada di versi ini seperti penambahan diskon di JIBAS Keuangan dan ukuran kertas untuk kuitansi penerimaan dan pembayaran menjadi 1/4 ukuran kertas Legal. Selain itu, ada beberapa fitur baru lain, penyempurnaan dan perbaikan yang dapat anda lihat di bagian Apa yang baru?. Anda dapat melihat demo versi 2.6 ini di Live Demo JIBAS.
02 Desember 2011
Kami sedikit mengalami gangguan teknis, database jibas.net mengalami kerusakan yang mengakibatkan ada beberapa data yang hilang. Mohon maaf, bagi yang telah mensubmit permasalahan di support.jibas.net, ada beberapa pertanyaan yang hilang dan belum terjawab. Selain itu, counter sekolah kami sesuaikan dengan counter terakhir sebelum gangguna.

11 Nopember 2011
Rilis
JIBAS LiveUpdate versi 1.5. Untuk memperbaiki pesan kesalahn "Tidak dapat terhubung ke basis data JIBAS atau databas tidak lengkap"

08 Nopember 2011
Kami sedang mengujicoba fitur baru di JIBAS Keuangan, yaitu untuk penanganan pembayaran yang terpotong diskon. Selain itu, ukuran kertas untuk cetak kuitansi pembayaran juga diperkecil menjadi cukup 1/4 kertas ukuran Legal (8.5" x 14"). Untuk informasi selanjutnya silahkan baca di Forum Diskusi JIBAS

31 Oktober 2011
Kami telah menyediakan file backup master database versi 2.5.2. Ini kami sediakan karena banyak yang mengalami kesulitan melakukan restore database jibas menggunakan phpMyAdmin, Anda dapat mengunduhnya di halaman Download. Untuk me restore nya, gunakan aplikasi JIBAS Backup & Restore. Password file backup database nya adalah password

05 Oktober 2011
Release SISFO Sekolah JIBAS versi 2.5.2. Ada beberapa fitur baru dan penyempurnaan di versi 2.5.2 ini. Informasi detailnya dapat anda baca di bagian Apa Yang Baru?

05 Oktober 2011
Release JIBAS SMS Gateway Desktop versi 1.5. Ada penambahan fitur untuk mencari dan menampilkan identitas nomor pengirim/penerima dari PhoneBook.


Demikianlah Artikel JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/06/jibasjaringan-informasi-bersama-antar.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "JIBAS:Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah"

Posting Komentar