Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam

Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam
Link : Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam

lihat juga


Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam

Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam – Kali ini Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam – Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan apa motif dan modus pelaku dalam kasus tewasnya wanita cantik, Fransiska Yovie di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam.

Wanita malang itu mengalami luka di seluruh tubuh akibat diseret sepeda motor dan luka bacokan di kepalanya.

Kapolsek Sukajadi, Ajun Komisaris Polisi Suminem mengatakan bahwa pembunuhan ini mungkin terencana. “Diduga pelaku membuntuti korban (Siska) sebelum dianiaya yang mengakibatkan korban tewas,” katanya saat dihubungi VIVAnews melalui telepon selulernya, Selasa 6 Agustus 2013.

Disinggung motif pelaku, Kapolsek mengatakan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memeriksa saksi serta barang bukti, dugaan awal mengarah kepada unsur dendam.

“Dugaan sementara motif dendam karena kalau motifnya curas (pencurian dengan kekerasan) kami tidak menemukan barang berharga milik korban yang hilang,” tutupnya.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian kepada VIVAnews, saat kejadian Fransisca Yovie yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, sekitar pukul 18.30 WIB sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-gear di halaman indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11,Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Saat itu dalam keadaan gerbang terkunci, Fransisca Yovie turun dan hendak membuka gembok pagar. Namun tiba-tiba dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Siska dan dilakukan penganiayaan serta diseret menggunakan sepeda motor. Kondisi lokasi kejadian sangat sepi saat insiden tersebut terjadi.

Siska sempat diseret ratusan meter dari lokasi indekosnya oleh pelaku hingga Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. | news.viva.co.id

Sumber 

Incoming search terms:
  • fransisca yovie
  • fransiska yovie
  • fransisca yofie
  • fransisca yopie
  • fransiska yofie
  • fransisca yovi
  • fransiska yopi
  • fransiska yopie
  • pembunuhan fransisca yovie
  • Fransiska yofi
  • berita tentang fransisca
  • pembunuh fransisca yofie
  • fransiska



Demikianlah Artikel Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2013/08/motif-pembunuhan-sadis-fransiska-yovie.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Motif Pembunuhan Sadis Fransiska Yovie Diduga Karena Dendam"

Posting Komentar