Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman

Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman
Link : Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman

lihat juga


Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman

Pernah terganggu postingan teman Facebook yang sebenarnya tidak terlalu penting dan bikin jengah? Teman ini tidak sampai harus diblokir, apalagi sampai di-unfriend. Sebab, sudah ada fitur baru untuk mengatasinya.
Facebook kini menyediakan suggestion tool yang bisa membantu membersihkan News Feed dari ‘penampakan’ teman yang tidak terlalu dekat tapi sering eksis di feed kita. Fitur ini akan menyarankan teman mana saja yang patut masuk daftar Acquaintance agar lebih jarang ‘tampil’ di News Feed.

“Dengan menambahkan teman ke daftar Acquaintance, update mereka akan lebih jarang terlihat di News Feed namun tidak ada yang berubah,” kata Facebook seperti dilansir melalui postingan blog-nya, Kamis (22/3/2012).
Dijelaskan Facebook, ketika ada teman yang masuk dalam daftar Acquaintances, mereka tidak akan menghilang dari daftar teman (unfriend). Mereka juga tidak akan mendapatkan notifikasi mengenai hal ini. “Anda hanya melihat lebih sedikit postingan mereka di News Feed,” kata Facebook.
Untuk mengakses tool ini, Anda bisa mengakses halaman Friends kemudian klik daftar Acquaintances. Dari sana, klik See All Suggestions untuk pengaturan News Feed.


Demikianlah Artikel Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/04/fitur-baru-facebook-bisa-kurangi.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Fitur Baru Facebook Bisa Kurangi 'Penampakan' Teman"

Posting Komentar