Game Linux

Game Linux - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Game Linux, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Game Linux
Link : Game Linux

lihat juga


Game Linux

Game Linux, Masih sedikitnya pegembang Game pada Platform Linux membuat para pengguna Linux bingung untuk memainkan Game-game berbasis Linux. Sedikitnya Game game berbasis Linux membuat User Awam enggan menggunakan System Operasi Linux. Jangan Khawatir, kini Ada beberapa Pengembang Game Linux yang serius mengembangkan game berbasis linux.

Baiklah, kita coba intip beberapa Game Linux yang bisa mengobati kejenuhan user linux.


1. PAIN TOWN

    PEMBUAT: Kazzmir <kazzmir@users.sourceforge.net>
    SITUS : Http://paintown.sourceforge.net
    LISENSI : GPL
    HARGA : Gratis

    TINGKAT KESULITAN : Medium
    MULTI PLAYER GAME : Yes
    DEPENDENSI : liballegro>=4.2, zlib>=1.2.3.3, libpng>=1.2.27
    PROCESSOR : kelas Pentium IV
    HARDDISK : 20 MB
    MEMORY :  256 MB
    FEATURES :
  • Low CPU and GPU requirements
  • Network play
  • Dynamic lighting
  • Joystick support
  • mod/s3m/xm/it/mp3/ogg music modules
  • Scripting with python
  • M.U.G.E.N engine
  • Ports to many systems
DOWNLOAD GAME PAIN TOWN DISINI
Masih ingat dengan game Street Fighter yang pernah tenar pada awal 90-an ini, kini kembali di remastering menjadi game baru di dunia linux yang bernama Pain Town.
Untuk pembuatan game nya sendiri Pain Town dibuat berdasarkan source code Beats Of Rage yang juga dibuat berdasarkan game yang terdapat di game Sega Genesis, yakni Streets Of Rage 2. Game ini dibuat  dari dasar dan menggunakan sistem yang modular untuk me-load grafik yang baru.
Hampir sama dengan game Street Fighter, pada game ini anda dapat memilih Adventure (berjalan sambil bertarung) atau VERSUS MODE (Pertarungan 1 lawan 1). Tipe permainan pada Pain Town juga tidak jauh berbeda dari Street Fighter, yakni melompat sambil melemparkan pukulan atau tendangan. Setelah tokoh yang anda lawan kehabisan power atau nyawa, maka secara otomatis Anda akan keluar jadi pemenang.
PainTown juga memiliki karakter editor dan level editor. Karakter, stage, dan musuh yang baru dapat Anda ciptakan dengan mudah. Hal ini dapat membuat Game mudah dikostumisasi dan dikembangkan lebih lanjut. Secara tidak langsung Anda diajarkan untuk menjadi Developer Game ini.

2. TILE RACER

   PEMBUAT : Adam Gokcezade<tileracer@model-view.com>
    SITUS : http://tile racer.model-view.com
    LISENSI : freeware
   HARGA : Gratis
   TINGKAT KESULITAN : Medium
   MULTIPLAYER GAME : yes
   DEPENDENSI : nxOgre, Caelum, CEGUI, TinyXML
   PROCESSOR : Kelas Pentium IV
   HARDDISK : 100 MB
   MEMORY : 512 MB
DOWNLOAD GAME TILE RACER DISINI
Beragam game dengan tampilan 3D saat ini sudah hadir di dunia Linux. Salah satunya adalah Tile Racer, freeware 3D stunt Racing  game yang memiliki detail gambar yang sangat real.
Hampir sama seperti VDrift, tampilan mobil dan lintasan balap yang terdapat pada Tile Racer terlihat sangat nyata. Dalam Game ini, Anda dapat memilih tipe mobil serta lintasan yang akan digunakan untuk memulai balapan. terdapat beberapa lintasan balapan menarik yang dapat ditemukan pada game ini.
Sebelum masuk ke arena balap, ada baiknya Anda melakukan konfigurasi terlebih dahulu. Beberapa konfigurasi yang Anda lakukan adalah Video Display, keyboard shortcut, dan Sebagainya.
Jika ingin bermain dalam modus Full Screen, jangan lupa memberi tanda centang pada option full screen.
Pada saat masuk ke halaman pertandingan, anda dapat melihat lintasan balap dan mobil balap yang terlihat sangat nyata. Jalankan mobil dengan keyboard shortcut yang Anda pilih. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan permainan dengan memilih lintasan balap yang lain.


Demikianlah Artikel Game Linux

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Game Linux, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Game Linux dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/04/game-linux.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Game Linux"

Posting Komentar