Aplikasi File Splitter & Joiner

Aplikasi File Splitter & Joiner - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Aplikasi File Splitter & Joiner, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Aplikasi File Splitter & Joiner
Link : Aplikasi File Splitter & Joiner

lihat juga


Aplikasi File Splitter & Joiner

Aplikasi File Splitter & Joiner (FFSJ: The Fastest File Splitter and Joiner) ini merupakan aplikasi untuk memecah file dalam beberapa bagian atau menggabungkan file yang sudah di pecah, seperti aplikasi yang sudah saya share dahulu sekali, yakni HJ Split.


Kalau saya sendiri terus terang lebih suka menggunakan aplikasi File Splitter ini, karena lebih cepat (jika menggabungkan file yang besar) dan lebih banyak mendukung format, seperti 001, _a, dll.
File Splitter & Joiner  3.3

Changes from v3.2 to v3.3 :

  • Bug fixed: Auto drop shadow effects
  • Bug fixed: Drag n Drop behaviors
  • Bug fixed: FFSJ Shell Context Menu on Vista
  • FFSJ now uses Segoe UI font on Windows Vista
Cara menggabungkan file menggunakan FSJ :
  1. Taruh semua file yang di pecah (.001, .002, dst) dalam satu folder. Misal Desktop.
  2. Klik kanan file .001, lalu pilih join.
  3. Biarkan proses penggabungan file hingga selesai.
  4. Done!!
Join : Untuk menggabungkan file.
Split : Untuk memecah file.

Password : www.remo-xp.com
Download File Splitter & Joiner 3.3 FreeSize : N/A


Demikianlah Artikel Aplikasi File Splitter & Joiner

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Aplikasi File Splitter & Joiner, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Aplikasi File Splitter & Joiner dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/06/aplikasi-file-splitter-joiner.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Aplikasi File Splitter & Joiner"

Posting Komentar