Install Windows Via Ponsel

Install Windows Via Ponsel - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Install Windows Via Ponsel, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Install Windows Via Ponsel
Link : Install Windows Via Ponsel

lihat juga


Install Windows Via Ponsel





Sebenarnya sudah banyak artikel atau cara cara untuk meng Install Windows mulai dari cara yang konvensional hingga cara terbaru diantaranya yaitu Install WindowsVia USB dan Instal Windows Via Ponsel.

Instal Windows Via Ponsel? Masa sih? Apa bisa?.......
Dulu saya juga sempat meragukan apakah cara ini bisa dilakukan untuk meng Instal Windows Via Ponsel atau Install Windows Via HP.

Setelah beberapa kali riset dan ternyata Berhasil!!!! Horeeeeee!!!! ….....
Oke deh tanpa perlu banyak basi- basa sebaiknya kita langsung menuju ke.....TKP. Hehehehe Kayak Di OVJ nye Trans 7 aja yahhhh.



 
Berikut Ini Alat Yang Disiapkan :

  1. Ponsel yang Support Sebagai Media Storage dlm keadaan Offline
  2. Memory Card 2 GB atau Lebih, sangat disarankan menggunakan memory card yang bermerek.
  3. File Instalasi Windows XP SP3
  4. File Hiren Boot CD v 9.9 atau Lebih tinggi (Ini Optional, Kalau Anda pengen Ponsel juga sebagai alat MultiBoot) dengan format .iso
  5. Software WinSetupFromUSB v 0_2_3
  6. Kabel Data Ponsel

Teori:

  1. Colokan Kabel Data Ponsel Anda ke USB Komputer dalam keadaan Ponsel OFF. Jangan Lupa Memory Card juga harus sudah terpasang. Usahakan Memory Card jangan yang sama sering di gunakan sehari-hari buat ber Musik ataupun lainnya, Karena Memory Card ini akan di Format Ulang.
  2. Siapkan File Instalasi Windows XP SP3, atau SP2 juga boleh. File Windows ini bisa Anda peroleh dari hasil meng-Copy dari CD Windows XP yang Asli, jangan yang WINDOWS BAJAKAN. Kalau terpaksa ga ada yang Asli sih,.....ya...terserah Anda, resiko ditanggung sendiri lha yauuuwww.
  3. Hasil Copy di Kumpulkan dalam Satu Folder. Contoh Folder XP SP 3 atau apapun terserah Anda akan menamainya seperti apa. Siapkan juga File ISO Hiren Boot CD dalam bentuk ISO. Hiren Boot CD ini sangat berguna Buat Anda Ketika Komputer Anda bermasalah. Buat Teknisi Computer yang suka Service Komputer tentunya juga sudah tidak asing lagi dengan software Hiren Boot CD ini.





Praktek:

  1. Buka Software WinSetupFromUsb, lihat gambar berikut, ikuti petunjuk sesuai gambar:
Gambar 1

  1. Lihat Gambar 2
Gambar 2

  1. Lihat Gambar3
Gambar 3

  1. Lihat Gambar 4

Gambar 4

Selesai !!! Untuk Test Drive Anda bisa menggunakan Software MobaLive CD, Silahkan Search di Blog Ini.
Berikut ini adalah Tutorial Asli dari Developernya, Silahkan Di Unduh.
Klik Disini Download Ebook Tutorial Install Windows Via Ponsel


Semoga Bermanfaat... Copy Left, Silahkan Dibagikan Sebanyak mungkin


Keyword :
Install Windows, Install Windows Via USB, Instal Windows Via Ponsel, Install Windows Via HP, Ponsel , Media Storage, Memory Card 2 GB , memory card , Instalasi Windows XP SP3 , Windows XP SP3, Hiren Boot CD v 9.9 , MultiBoot, .iso, WinSetupFromUSB, Kabel Data Ponsel, CD Windows XP, WINDOWS BAJAKAN, XP SP 3, File ISO Hiren Boot CD, Teknisi Computer, Service Komputer, software Hiren Boot CD, Install Software WinSetupFromUSB, Software MobaLive CD


Demikianlah Artikel Install Windows Via Ponsel

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Install Windows Via Ponsel, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Install Windows Via Ponsel dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/07/install-windows-via-ponsel.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Install Windows Via Ponsel"

Posting Komentar