4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan

4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul 4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : 4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan
Link : 4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan

lihat juga


4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan

4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan


Jakarta - Miss Iceland 2015 Arna Ys Jonsdottir baru saja menyatakan mengundurkan diri dari kontes kecantikan Miss Grand International yg tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Penyebabnya karena dia diminta menurunkan berat badan.

Selain Arna, sebelumnya telah ada sejumlah ratu kecantikan yg mengalami nasib serupa. Para perempuan ini juga mendapatkan kritik karena berat badan mereka yg dianggap tidak ideal untuk mengikuti sebuah kontes kecantikan.

Berikut ini empat ratu kecantikan yg pernah jadi kontroversi lantaran berat badan:

Arna S Jonsdottir
Foto: Dok. Miss Grand Intermational
Arna mengaku dihubungi sang pemilik kontes kecantikan Miss Grand International, Nawat Itsaragrisil, saat mengikuti karantina. Nawat memintanya buat menurunkan beberapa kilogram berat tubuhnya sebelum malam grand final. Permintaan ini diajukan Nawat karena dia ingin Arna sukses.

“Berhenti sarapan, cukup makan salad saja buat makan siang & minum air putih setiap malam sampai malam final,” begitu permintaan Nawat yg disampaikan kepada Arna melalui seorang juru bicara.

Wanita 21 tahun itu tdk pernah berpikir buat menurunkan berat badannya lantaran baginya tubuhnya telah ideal. Dia pun bangga menggunakan tubuhnya yang atletis dengan bahu lebih lebar dibandingkan perempuan pada umumnya, yang mampu membantunya menerima loka di tim nasional lompat galah. Oleh karena itulah dia menentukan mundur menurut Miss Grand International.

Cynthia de la Vega
Foto: spesial
Cynthia merupakan pemenang kedua kompetisi kecantikan Nuestra Belleza Mexico yang digelar September 2011. Sebagai pemenang ke 2, dia pun dipersiapkan buat mengikuti Miss World November 2011 ini. Tetapi pihak Nuestra Belleza Mexico memutuskan buat memecat Cynthia. Dalam pemecatannya, wanita 19 tahun itu disebut kurang disiplin dan berdedikasi.

Dalam jumpa pers mengenai pemecatannya itu, Cynthia pun memberikan pembelaan diri. Ia mengaku dipecat lantaran menolak berdiet.

Cynthia tidak membantah bila dirinya memang mengalami kenaikan berat badan. Tetapi sebelumnya, pihak Nuestra Belleza Mexico tdk pernah memberitahunya soal berapa berat badan yang wajib ia miliki, sebagai persyaratan mengikuti kontes tersebut. Ia hanya pernah diberikan sajian diet oleh pelatihnya Luis Rangel. Menu diet itu diberikan melalui email dan isinya merupakan makan kuliner yg sama selama sebulan.

Alicia Machado
Foto: Getty Images
Alicia Machado adalah pemenang Miss Universe 1996. Nama Alicia tiba-datang mengemuka sehabis Hillary Clinton menyebutnya di debat pertama capres Alaihi Salam, Senin (26/9/2016). Hillary mengatakan Donald pernah menyebut Alicia sebagai 'Miss Piggy' karena berat badannya naik sesudah dinobatkan sebagai Miss Universe.

Saat angkat bicara tentang penghinaan Donald itu, Alicia menceritakan, bagaimana capres menurut Partai Republikan itu mempermalukannya menggunakan mengundang grup media untuk meliputnya berolahraga dalam upaya menurutkan badan.

Paola Torrente
Foto: Istimewa
Paola Torrente merupakan runner-up Miss Italy 2016. Paola menjadi kontroversi karena dianggap terlalu gemuk oleh haters untuk sebagai seseorang ratu kecantikan. Model Italia, Nina Moric, juga dikabarkan ikut 'menyerang' Paola.

Beruntung Paola permanen didukung sang penyelenggara Miss Italy. Dia pun tegar menghadapi serangan haters tentang bentuk tubuhnya yg memang lebih berisi dibandingkan finalis kontes kecantikan lainnya. “Aku ingin perempuan belia mampu mendapat diri mereka apa adanya dan merasa percaya diri dan senang . Hal-hal itulah sebagai alat paling bertenaga buat melawan omongan & pikiran orang yang tdk menyukai kita,” ucapnya.



Demikianlah Artikel 4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel 4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel 4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2017/04/4-ratu-kecantikan-yg-mundur-hingga.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "4 Ratu Kecantikan yg Mundur hingga Dipecat karena Masalah Berat Badan"

Posting Komentar