Kontroversi Pemerintahan SBY

Kontroversi Pemerintahan SBY - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Kontroversi Pemerintahan SBY, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Kontroversi Pemerintahan SBY
Link : Kontroversi Pemerintahan SBY

lihat juga


Kontroversi Pemerintahan SBY

Pemerintahan SBY pamornya  kini sudah menurun drastis. Kepercayaan mastarakat terhadap SBY kian menipis. Kenapa bisa begitu?
Berikut beberapa Isu Kontroversial Pemerintahan SBY.



Isu Kontroversial SBY:

1. Kasus Century
2. Kasus Kriminalisasi Komisi Pemberantasan Korupsi
3. Kasus Mafia Pajak
4. Sekretariat Gabungan (SetGab)
5. Konflik Perbatasan dengan Malaysia
6. Isu Jaksa Agung

Berikut beberapa tanggapan masyarakat tentang Isu Kontroversial Pemerintahan SBY:

1. Pada kenyataannya KORUPSI ITU ENAK, NYAMAN DAN AMAN. 
Kenapa begitu? Dari Orang nomor satu di negeri ini sampai tingkat yg paling bawah (RT) semua sudah merasakan enaknya KORUPSI dan tidak ada HUKUM YG SETIMPAL dg PERBUATAN TSB. Jadi kenapa harus BERHENTI KORUPSI? LANJUTKAN...., inilah prinsip yg sedang berjalan dan berlaku di negara kita sekarang ini. Kalau saja RI 1 SIKAT HABIS PARA KORUPTOR dgn sendirinya RI1 juga harus bersih dari hal2 KORUPSI tentunya kan? sekarang kita bertanya APAKAH RI 1 ITU BERSIH? Yg bisa menjawab pertanyaan ini ya RI 1 sendiri tentunya? Coba lihat apakah PANTAS SEORANG PRESIDEN PAKAI KACA MATA MEREK "CARTIER"? Kan tidak usah pakai kaca mata merek itu pun orang sudah tahu kalau itu Presiden SBY!! PRESTIGE seorang pemimpin negeri masih di dasarkan dengan PENAMPILAN YANG WUUUUAHHHH....(yg sangat jauh dari KESEDERHANAAN) baru pemimpin tsb merasa COMFORT AND CONFIDENT dgn penampilannya. Coba lihat petinggi2 negara maju, TIDAK ADA atau JARANG YG MAU BERPENAMPILAN SEPERTI ITU. Yang paing penting adalah BAGAIMAN SEORANG PEMIMPIN ITU SUKSES MENJALANKAN PEMERINTAHAN G BERSIH, ADIL DAN MAKMUR, TIGA AKTOR ITU G PERLU.

2. Kalau saya hitung lebih dari 1001 isu kontroversial pemerintahan SBY............ tapi enam isu saja tidak pernah selesai. Bisa kerja nga sih tuh orang ?????

3. TAK SELAMANYA KRITIK ITU HARUS DISERTAI SULUSI (SiBoYo) Solusi lahir dari kritik, dan kritik itu muncul dari protes dan kemarahan rakyat yang hidup di wilayah yang tak ideal. Jangan takut untuk mengkritik, karena tak selamanya kritik itu harus disertai solusi. Kerena masih banyak orang yang berhak (kaum intelek) memikirkannya. Dan ingat kalian adalah (raja kolektif) dan dia adalah (pelayan sejati) yang harus selalu melayani dimanapun dan kapanpun. Tak harus kritik yang membangun, kalau perlu kritik yang destruktif bagi penguasa yang tiranik,otoriter, dan sok tau. Kalau ada penguasa yang tak mau dikritik kecuali kritik yang disertai solusi, bilang kepadanya â??itu bukan urusan sayaâ?? itu tanggung jawab anda dan kaum in(telek) Jangan pernah memuji penguasa karena dia tak berhak untuk dipuji. Tapi anda berhak untuk mengoreksi dan mengkritisi.

4. 7. Kasus menteri minta penggantian ongkos jahit pakaian dinas ke sekneg 8. Kasus test masuk pegnegrisipil dept. Perdagangan 9 kasus PLN 10 Kasus tabung Gas Elpiji 11.kasus eksport gas keluar negeri 12. kasus penggusuran Petani, kaki5 wan/wati, pensiunan ABRI 13. kasus trisakti semanggi 1,2 tragedi Mei dan orang hilang 14. kasus lumpur lapindo 15. biaya pakaian dinas RI 1 16. kasus pengerusakan rumah ibadah, penganiayaan pendeta dan jemaat 17. kasus perampasan kekayaan budaya bangsa oleh negara tetangga 18. kasus Outsourcing 19. Kasus pinjaman luar negeri 20. Kasus BOSS,KUR,PNPM Mandiri 21. Kasus agraria, penggundulan hutan, pencemaran laut yg tidak diberi sanksi 22. Kasus pertambangan dantanah longsor 23. 1001 macam kasus lainnya

Source:kompas.com


Demikianlah Artikel Kontroversi Pemerintahan SBY

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Kontroversi Pemerintahan SBY, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Kontroversi Pemerintahan SBY dan artikel ini url permalinknya yaitu https://intercompi.blogspot.com/2012/03/kontroversi-pemerintahan-sby.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Kontroversi Pemerintahan SBY"

Posting Komentar