Saham lebih baik dari emas dan obligasi

Saham lebih baik dari emas dan obligasi - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Saham lebih baik dari emas dan obligasi, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Saham lebih baik dari emas dan obligasi
Link : Saham lebih baik dari emas dan obligasi

lihat juga


Saham lebih baik dari emas dan obligasi

 
Mgkn di antara teman2  ada yg tahu beda antara rd saham, rd pendapatan tetap, rd campuran, dan rd terproteksi. Bgmn kinerja dan karakteristik msg2? Klu rd saham, setahu sy selalu akan mengikuti (mirroring) kinerja saham. Bgmn dg rd pendapatan tetap? Apkh kinerjanya selalu tetap meskipun hrg saham naik turun?



 

data  dari 2001 sampai 2011 pun masih menang saham dibanding emas sih. Tp yah namanya investasi, seneng2an mana dan lebih ngerti yang mana.

Resiko ada karena ketidak tahuan ataupun mengerti, jd kalo saya lebih ngerti reksadana yah saya bilang resikonya kecil dibanding yang lain.

Mengenai disesuaikan profil, kalo saya lebih prefer disesuaikan tujuan bu. Masalahnya kalo beberapa temen saya yang tujuannya jangka panjang, tapi ga ngerti saham maka pasti akan penempatan di pasar uang kalo sesuai dengan risk profil, padahal kalo sesuai tujuan cocoknya ke saham.


Mau melihat tabel IHSG 1997 - 2012?

Informasi di sini http://www.portalreksadana.com/node/582
cukup membantu bagi yang sudah membeli Reksadana Saham :)




Tujuan Investasi  dan Profil Manajemen Resiko dalam ber-Investasi juga perlu dipertimbangkan, agar strategi mau nambah/keluar ketika bullish/bearish (teknis psikologi saham) :)

Kalo saya cukup RD Campuran / Saham disesuaikan dengan Profil Manajemen Resiko saya sendiri :)



Kesimpulan: Investasi di saham dan/atau reksa dana saham sebaiknya dilakukan untuk jangka panjang agar investor dapat memaksimalkan potensi imbal hasil. Investasi jangka panjang memungkinkan investor meminimalkan volatilitas imbal hasil. Jangan takut dengan volatilitas pasar. Fundamental ekonomi berkontribusi membentuk tren pergerakan indeks, sedangkan sentimen/psikologis investor menciptakan volatilitas atau naik-turunnya indeks dari waktu ke waktu. Gunakan koreksi pasar sebagai kesempatan untuk berinvestasi.

reksadana saham juga high risk. ihsg anjlok 60% di tahun 2008 banyak reksadana saham yang turun lebih dari 60%. Diversifikasi mengurangi imbal hasil tetapi resiko tetap.
Kalo berminat investasi langsung di saham harus belajar fundamental dan valuasi sehingga bisa membeli saham pada harga diskon.

Kelebihan & keunikan Reksadana Saham diversivikasi portfolio nya :)

Efek dlm fortofolio Reksadana:
Menyebutkan saham atau bentuk lain yg menjadi komponen dlm fortofolio (nah disebutkan kalo RD Saham biasanya 80% saham dan 20% pasar uang)

Alokasi dana investasi Reksadana:
Menyebutkan persentase dana yg disetor dlm fortofolio yg dimaksud (nah ini biasanya ada tertera beberapa persen utk 5 sampai 10 perusahaan saham yang baik/masuk Blue Chip)

Dengan begitu Reksadana Saham lebih kecil resiko dibandingkan dengan Saham (1 emiten)..
IMHO AFAIK CMIIW, unitlink saham kalo tidak salah penempatan di Reksadana Saham..
saham punya resiko sama dengan reksadana saham dan unit link saham.
Mengapa saham memberikan imbal hasil lebih baik dari pada emas dan obligasi? Berikut tulisan Warren Buffett
>>http://finance.fortune.cnn.com/2012/02/09/warren-buffett-berkshire-shareholder-letter/


Kesimpulan:
  • Investasi di saham dan/atau reksa dana saham sebaiknya dilakukan untuk jangka panjang agar investor dapat memaksimalkan potensi imbal hasil.
  • Investasi jangka panjang memungkinkan investor meminimalkan volatilitas imbal hasil.
  • Jangan takut dengan volatilitas pasar. Fundamental ekonomi berkontribusi membentuk tren pergerakan indeks, sedangkan sentimen/psikologis investor menciptakan volatilitas atau naik-turunnya indeks dari waktu ke waktu. Gunakan koreksi pasar sebagai kesempatan untuk berinvestasi.




Demikianlah Artikel Saham lebih baik dari emas dan obligasi

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Saham lebih baik dari emas dan obligasi, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Saham lebih baik dari emas dan obligasi dan artikel ini url permalinknya yaitu https://intercompi.blogspot.com/2012/03/saham-lebih-baik-dari-emas-dan-obligasi.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Saham lebih baik dari emas dan obligasi"

Posting Komentar