Facebook luncurkan Program Skype video chat

Facebook luncurkan Program Skype video chat - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Facebook luncurkan Program Skype video chat, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Facebook luncurkan Program Skype video chat
Link : Facebook luncurkan Program Skype video chat

lihat juga


Facebook luncurkan Program Skype video chat

Facebook akan menambahkan video chat Skype untuk halaman-halamannya, yang bertujuan untuk menambah daya tarik layanan jejaring sosial no 1 di internet, sementara menangkis meningkatnya persaingan dari Google.
Kesepakatan, yang diumumkan oleh eksekutif kepala Facebook Mark Zuckerberg di perusahaan Palo Alto, California,  memperdalam kerja sama perusahaan dengan Microsoft Corp, yang dalam proses membeli Skype.



Microsoft memiliki 1,6 persen dari Facebook dan mengumumkan US $ 8.5 milyar pembelian dari Skype pada bulan Mei.
Zuckerberg mengatakan Facebook telah mencapai 750 juta pengguna . Layanan baru, yang diluncurkan , bisa menjadi dorongan besar untuk Skype, yang saat ini memiliki sekitar 145 juta pengguna biasa.
Layanan Skype Facebook, awalnya terbatas pada satu per satu  video chat. Keuangan rincian kesepakatan itu, jika ada, tidak diungkapkan.
Kepala eksekutif Skype,Tony Bates mengatakan kesepakatan Skype melalui Facebook hanya awal dari kemitraan yang berpotensi menguntungkan.
"Bagi kami, ini membuat banyak peluang bisnis," kata Bates pada acara Palo Alto. "Kami mendapatkan jangkauan yang sangat besar. Di masa depan, kita sedang berbicara tentang potensi  produk  Skype berbayar. Skype tersedia dalam format Web.


Dalam wawancara telepon Rabu malam, Neil Stevens, manajer umum bisnis konsumen Skype, mengatakan perusahaan itu berencana memperkenalkan layanan berbayar yang akan memungkinkan pengguna di Facebook untuk menempatkan panggilan ke darat dan ponsel.
Stevens mengatakan dia tidak bisa memberikan kerangka waktu untuk ketika layanan tersebut mungkin tersedia, dan mengatakan rincian tentang apakah layanan akan bekerja dengan apa yang disebut mata uang Kredit Facebook belum dikerjakan.
Facebook, yang juga meluncurkan fungsi pesan kelompok, menambah chatting yang ada satu-ke-satu teks, adalah kembali api dari Google, yang pekan lalu muncul panas kompetitif dengan memperkenalkan layanan jejaring sosial dijuluki Google +.
Sementara banyak dari fitur jaringan Google + 'sosial adalah sama dengan yang sudah tersedia di Facebook, Google menghasilkan bunga dengan fungsi videoconference, yang memungkinkan hingga 10 orang pada layanan ini untuk berpartisipasi dalam panggilan video.
Zuckerberg mengisyaratkan bahwa video chat untuk beberapa orang akhirnya dapat tersedia di Facebook, tapi ia mengatakan bahwa video chatting paling hari ini terjadi antara dua orang.
"Kami pikir ini adalah mengagumkan karena kami menggunakan teknologi terbaik yang ada di luar sana untuk melakukan video chat dengan infrastruktur sosial terbaik yang ada di luar sana untuk membuat beberapa skenario baru sangat keren," kata Zuckerberg.
Zuckerberg mengatakan pengumuman Rabu adalah yang pertama dari beberapa untuk datang apa yang digambarkannya sebagai "peluncuran musim 2011."


Demikianlah Artikel Facebook luncurkan Program Skype video chat

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Facebook luncurkan Program Skype video chat, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Facebook luncurkan Program Skype video chat dan artikel ini url permalinknya yaitu https://intercompi.blogspot.com/2012/04/facebook-luncurkan-program-skype-video.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Facebook luncurkan Program Skype video chat"

Posting Komentar