Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook

Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook
Link : Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook

lihat juga


Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook

Ketika cinta tak bisa terungkap dengan ucapan kata, anda tak perlu khawatir. Masih ada cara lain bagimana mengungkapkan cinta kepada pasangan. Ya, anda bisa menggunakan sebuah social media semacam facebook untuk mengungkapkan rasa cinta anda. Seandainya anda malu juga untuk menciumnya ketika bertemu, facebook anda bisa jadi media anda untuk memberikan sebuah ciuman kepadanya.

Caranya cukup mudah. Silahkan ikuti langkah berikut ini :

1. Buka link ini pada browser anda http://apps.facebook.com/fiturcbeaffbc
2. Login dengan akun facebook anda
3. Pada nomor 1 Pilih hadiah, berikan tanda titik pada ciuman.
4. Pilih penerima dari orang atau pasangan yang ingin anda cium, lalu tekan Kirim permintaan.
5. Jika anda tidak ingin ciuman anda diketahui oleh orang lain, maka klik lewati pada jendela kirim pesan ke dinding.
6. Yang terakhir klik terbitkan pada Click PUBLISH to post this gift to a friend's wall.



Selesai. Anda bisa cek sendiri hasilnya. Silahkan lihat pada profil orang yang anda kirimi ciuman tadi. Akan ada status dari anda semacam ini.

---------------------------------------------------------
Penulis :
Muji
www.bloggerafif.com


Demikianlah Artikel Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook dan artikel ini url permalinknya yaitu https://intercompi.blogspot.com/2012/04/mengirim-sebuah-ciuman-lewat-facebook.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Mengirim Sebuah Ciuman Lewat Facebook"

Posting Komentar