Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan

Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan
Link : Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan

lihat juga


Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan

 
TEMPO.CO, Jakarta - Kabar mengejutkan dilansir PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhir pekan ini. Agen tunggal pemegang merk sepeda motor Yamaha itu akan menghentikan produksi dan penjualan skuter otomatik Mio Soul tahun ini.


Menurut Executive Vice President Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti, Mio Soul akan diganti varian baru bernama Soul GT."Saat ini stok Mio Soul akan dihabiskan, setelah itu beralih ke Soul GT," kata dia, Minggu 8 April 2012.

Dyonisius mengatakan Soul GT ialah model transisi dari produk Yamaha lama menjadi produk baru. Soul GT memiliki imej maskulin ketimbang Mio yang cenderung feminim.

Selain itu Soul GT menurut dia lebih handal di banding Mio Soul karena mengadopsi teknologi injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang lebih bertenaga tapi makin irit bahan bakar.

"Teknologi ini menghemat bahan bakar 30 persen," ujarnya.

Yamaha Indonesia mulai mendistribusikan Soul GT ke seluruh dealer pada akhir Maret 2012. Soul GT ditargetkan bisa terjual 35 ribu unit per bulan. Angka ini melebihi penjualan Mio Soul yang mencapai rata-rata 18 ribu unit per bulan.

FERY FIRMANSYAH | ANTARA

sumber:www.tempo.co


Demikianlah Artikel Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/04/produksi-yamaha-mio-soul-dihentikan.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Produksi Yamaha Mio Soul Dihentikan"

Posting Komentar