Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan

Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan
Link : Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan

lihat juga


Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan



foto
Robin Lim. TEMPO/Ishomuddin

TEMPO.CO, Denpasar  - Harapan bidan di Bali, Robin Lim, untuk mengembangkan klinik bersalin miliknya agaknya akan segera tercapai. Ia dinyatakan sebagai pemenang "2011 CNN Hero of the Year" dan mendapat hadiah sebesar US$ 250 ribu ditambah US$ 50 ribu sebagai salah satu dari 10 finalis.

“Ia menangis saat memberitahu kami bahwa impiannya akan terwujud,” kata Sekretaris Klinik Bersalin Bumi Sehat Bali, Eka Yuliani, Senin, 12 Desember 2011 yang pagi tadi menerima telepon dari Robin. Robin sendiri sudah berangkat ke Los Angeles sejak dua minggu lalu dan baru akan pulang pada 17 Desember nanti.


Suasana Klinik Bersalin Bumi Sehat saat ini penuh suka cita. Banyak tamu berdatangan untuk memberikan ucapan selamat. Usaha mempeluas klinik merupakan cita-cita lama sejak Robin membangun klinik itu delapan tahun lalu. Di tempat itu, seorang ibu yang melahirkan bisa mendapatkan pelayanan secara gratis. Tapi kalau kondisinya tidak memungkinkan dilayani, klinik menyediakan ambulans untuk membawa sang ibu ke rumah sakit.

Menurut Eka, Robin menegaskan, bahwa kemenangan itu adalah hasil kerja keras para bidan di Klinik Bumi Sehat dan kemenangan para ibu yang ingin melahirkan dan membesarkan anak secara alami. “Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan,” kata Eka menirukan ucapan Robin.

Tetapi yang lebih penting adalah adanya perhatian dunia pada peningkatan kualitas layanan untuk ibu melahirkan dan anak-anak yang masih bayi.

Robin Lim adalah perempuan kelahiran Arizona, USA, 24 November 1956. Sejak 20 tahun lalu, dia tinggal di Bali dan mengabdikan waktunya untuk melayani ibu melahirkan dan memberikan pendididikan kesehatan bagi lingkungannya di Nyuh Kuning, Ubud.

Istri dari seorang pembuat film dokumenter William Hemmerle ini mempunyai latar belakang pendidikan sebagai bidan Universitas di Santa Barbara City dan sertifikat bidan dari North American Registry of Midwives dan Asosiasi Perbidanan Indonesia.

Sebelumnya, ia telah meraih Penghargaan Women Peace Award 2005 dari Women Peacepower Foundation dan Komite Yayasan Alexander Langer (Bolzano, Italia) menganugerahi penghargaan Internasional Alexander Langer di tahun 2006. Ia juga meraih Woman of the Month Award dari United Nations Entity for Gender Equality & the Empowerment of Women (UNIFEM) pada 2008.

ROFIQI HASAN

sumber:www.tempo.co


Demikianlah Artikel Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/04/robin-lim-20-tahun-mengabdikan-diri.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Robin Lim 20 Tahun Mengabdikan Diri sebagai Bidan"

Posting Komentar