Software Pengingat Sholat Gratis

Software Pengingat Sholat Gratis - Hallo sahabat Mitra Sehat Abe Herbal, Pada sharing informasi pengobatan herbal kali ini yang berjudul Software Pengingat Sholat Gratis, saya telah menyediakan herbal resmi rekomendasi Boyke Dian Nugraha lengkap dengan cara meminumnya , harga dan ongkos kirimnya lengkap. Mudah-mudahan isi postingan kami ini bermanfaat. Jika tidak ada yang dipahami anda bisa tanya langsung via SMS/WA 087828810342 dan Pin BBM 5D582ECB. Oke mitra ABE semuanya silahkan baca selangkapnya di bawah ini.

Pencarian : Software Pengingat Sholat Gratis
Link : Software Pengingat Sholat Gratis

lihat juga


Software Pengingat Sholat Gratis

Setelah lebih dari 4 tahun belum ada perkembangan atau Update terbaru, saat ini Alhamdulillah, di awal (menjelang) Ramadhan 1433 H ini, Shollu versi baru berhasil di rilis. Shollu 3.09 ini menyertakan berbagai perbaikan penting serta penggantian file atau suara adzan dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Rilis ini juga sebagai hadiah Ramadhan kepada penunjung dan pengguna Shollu, semoga bermanfaat baik baik pengembang, pemakai dan siapa yang ikut menyebarkannya. Salah satu perubahan penting di versi ini adalah dirilisnya Shollu sebagai Software Open Source (dan tentu saja tetap gratis).

Beberapa perbaikan atau tambahan fitur di versi 3.09 ini antara lain :
  • 4 file suara adzan yang baru dengan kualitas yang lebih baik
  • Penghapusan semua file adzan sebelumnya (kualitas kurang bak)
  • Indikator ketika menyimpan pengaturan
  • Hasil keluaran jadwal sholat dalam HTML yang lebih baik
  • Informasi yang lebih jelas di Drop Zone ketika waktu sholat tiba
  • Dukungan yang lebih baik ketika menyimpan pesan tambahan di Windows Vista, 7 dan diatasnya
  • Perbaikan antarmuka di windows Vista dan 7
  • Perbaikan suara adzan yang kadang tidak bersuara ketika waktu sholat tiba
  • Icon Shollu baru
Update Shollu ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, tetapi karena berbagai kendala senantiasa tertunda. Kini Alhamdulillah setelah membongkar kembali kode-kode shollu (yang lumayan berantakan), akhirnya versi baru bisa dirilis. Saya juga mohon maaf jika banyak masukan dan saran pengguna yang belum bisa disertakan dalam versi ini.
Untuk file adzan yang lama, sudah tidak disertakan dalam versi 3.09 ini, karena kualitasnya yang kurang baik (hanya 8bit) dan kadang bisa menimbulkan masalah. Sebagai gantinya, saya sertakan 4 file adzan dengan kualitas yang lebih bagus, meski efek sampingnya ukuran file installasi menjadi 3 kali lebih besar ( versi 3.08.2 hanya sekitar 1 MB, versi 3.09 menjadi sekitar 3.4MB).

Selain itu, help manual (file CHM) yang disertakan masih sama dengan versi 3.08.2 karena penggunaan dan petunjuknya masih tetap sama. Karena ini sebagai rilis awal setelah vakuum cukup lama, kemungkinan masih ada kekurangan atau sesuatu yang mungkin terlewat. Oleh karena ini, jika ada masukan, saran dan perbaikan lainnya silahkan disampaikan ke email saya.
Disarankan untuk uninstall versi lama sebelum versi baru ini (simpan terlebih dahulu file Task.dat jika anda membuat banyak pesan tambahan di program shollu). Meskipun demikian, tanpa uninstall juga bisa, asalkan program shollu di tutup terlebih dahulu (klik kanan icon shollu dan pilih enu Tutup Shollu).
Download Shollu 3.09 melalui Google Code di http://code.google.com/p/shollu/ (3.4 MB)


Demikianlah Artikel Software Pengingat Sholat Gratis

Nah Mitra ABE semuanya, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua tentang artikel Software Pengingat Sholat Gratis, semoga ini semua bisa memberika manfaat untuk kesehatan anda semua. Oke mitra sehat semuanya sekian saja postingan kami pada kesempatan ini. Jika ada pertanyaan silahkan kontak kami via SMS/WA 087828810342, Pin BBM 5D582ECB.

Terimakasih Mitra ABE sedang membaca artikel Software Pengingat Sholat Gratis dan artikel ini url permalinknya yaitu http://intercompi.blogspot.com/2012/08/software-pengingat-sholat-gratis.html Semoga artikel dengan judul ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya..
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Software Pengingat Sholat Gratis"

Posting Komentar